Postingan

Menampilkan postingan dari 2015

TRIP KE BALI YANG SUPER DUPER ADUHAY

Gambar
Tanggal 13 Oktober 2015 Jam 10.45 pesawat jetstar yang kita naiki meninggalkan Bandara Changi, Singapore. Perjalanan menuju Bali ditempuh selama 2 jam 50 menit. Ketika pesawat mendarat dengan mulus di Bandara Ngurah rai, seketika semua penumpang yang ada didalam pesawat tepuk tangan (ini pertama kali aku naik pesawat pas nyampe penumpang pada tepuk tangan). aku heran tepuk tangan karna apa, mungkin se awesome itu kah Bali sehingga mereka begitu excited. Aku dan Sally juga yg ikutan tepuk tangan dong. Sekitar jam 13.30 kita sampai kita pun menuju bagasi utuk mengambil koper. setelah itu kita keluar... dan bener super duper rame diluar bandara banyak banget supir dan travel yang mau jemput orang. Aku dan Sally celingak celinguk cari yang dari hotel Atanaya tapi gak ada juga... lalu tiba-tiba Sally bilang "itu bullll" diapun ajak aku ke orang tersebut. Sally udah pdnya bilang "mas kita yang udah book Atanaya" masnya ngeyakinin kita, lalu pas aku baca lagi bener-bener.

Liburan Singapore yang tidak direncanakan :(

Pertama kali mau naik pesawat dari Changi, pertama kali juga dapet cancel flight..  yaudahlah ya, aku dan Sally berusaha untuk mengikhlaskan apa yang terjadi... toh pihak maskapai juga mau tanggung jawab kok.. Selama di taxi, aku dan Sally kebanyakan diem... berkecamuk semua didalam hati. semua planning yg udah kita tata rapi buat jalan-jalan di Bali, dengan terpaksa harus kami rubah. sesampainya di Hotel Chancelor, aku sama Sally kaget dong ternyata hotelnya gede juga. ya at least gak seperti yang aku bayangkan (dorm). kita langsung ke informasi dan ketemu sama rombongan ibu-ibu dari Rusia yang kena cancel flight juga, tapi beruntungnya mereka masih dapet schedule tgl 12, disini mereka bener2 gabisa ngomong bhs inggris. jadi salah seorang ibu menelfon seseorang dan orang yg ditelfon tersebut langsung ngomong sama yg di meja informasi. Dan tiba giliran kami berdua, kami pun langsung menuju kamar kami...... kamarnya bagus sih, cuma ya tetap aja hati dan pikiran kami maunya sekarang

CANCEL FLIGHT with JETSTAR

Gambar
Baliiiiiiii.... Pastinya termasuk salah satu bucket list semua orang yang ada di Indonesia.... Mulai dari pesona alam, keindahan budayanya, keramah tamahan dan keunikan masyarakatnya membuat siapa saja (termasuk aku) sangat sangat ingin untuk menjelajah ke pulau dewata tersebut. agak lebay kalau menjelajah, karna nyatanya gak semua tempat aku singgahi hahahaha Trip ke Bali ini lagi-lagi aku pergi dengan Sally. hahaha iya Sally lagi Sally lagi....Kami merencanakan akan liburan ke pulau bali pada bulan oktober 2015. seperti tahun lalu sebelumnya ke pulau Jawa, kita membeli tiket beberapa bulan sebelum keberangkatan. karna kalau sekalian keluar duit semua gada budgetnya cui wkwk. well, kita ngebet banget yg awalnya niat bulan agustus mau ke Padang tapi tiba-tiba berubah arah malah mau ke Bali. kita beli tiket Singapore - Bali pada 28Juli untuk 2orang tanggal 11Oktober 2015 Via pesawat JetStar dengan bagasi 20Kg  Rp 1.834.788, menurut ku ini termasuk murah bila dibandingkan tiket