Postingan

Menampilkan postingan dari 2014

Kota terakhir.. Bandung yang penuh drama hampir ketinggalan pesawat

Gambar
Dikereta malam itu, kami bener-bener puas dengan perjalanan yang udah kami lewati, dari Malang dan Jogja... tentunya kami berharap perjalanan di Bandung akan jauh lebih mengesankan dari kota-kota sebelumnya.. Jam menunjukkan pukul 04.30 pagi kami sampai di stasiun Bandung (lagi-lagi lupa nama stasiunnya apa). kita dijemput sama Ejak. Ejak adalah temen kita waktu SMA dan juga mantannya Sally hihi. dari stasiun kita diajak naik taxi ke kosannya Ejak. kita numpang nginep dikosan Ejak karna lagi-lagi mau ngirit . sebenarnya bukan kosan sih, tapi rumah sewa gitu trus dia patungan sama temen2nya.  Kita istirahat bentar di kosan Ejak. lalu siap-siap mandi dan beneran.... airnya super duper dingiiiin dan alhasil aku cuma cuci muka dan sikat gigi kwkw. kata Ejak disana susah mau sewa motor karna banyaknya kasus curanmor jadi dengan terpaksa kami naik angkot menuju De Ranch dan Market Floating, Lembang. kami makan siang dulu di warung pinggir jalan buat isi tenaga, karna kat

Mampir ke Jogja.. kota yang penuh dengan kerinduan

"Pulang ke kotamu Ada setangkup haru dalam rindu Masih seperti dulu Tiap sudut menyapaku bersahabat, penuh selaksa makna Terhanyut aku akan nostalgia Saat kita sering luangkan waktu Nikmati bersama Suasana Jogja" Kalo denger kata Jogja, pasti langsung terngiang di telingaku lagu itu, lagunya Kla project. ini kali kedua aku ke Jogja, aku pernah ke Jogja waktu masih 2 SMP. waktu itu aku mampir ke Jogja cuma sebentar jadi kurang ngerasain gimana epicnya Jogja, dan kali ini.... aku menunjuk Jogja buat jadi kota selanjutnya yang akan aku mampiri. Dari Malang kita naik travel, aku lupa biayanya berapa, kita dijemput pas depan rumah jam 9 malem gitu. sekitar jam 12 malem kita baru bener-bener berangkat karna orang travelnya udah jemput semua penumpang. oke lets go! Sally pengen duduk dideket jendela, dan aku ditengah, waktu itu aku dalam keadaan sakit (batuk flu) jadi yang aku lakuin hanya tidur... tidur... dan tidur.. Sekitar jam 06 pagi kita sampe di Jogja, kami adalah penumpang

Ngebolang naik motor ke Malang dan Batu

Gambar
Trip to Bromo udah selesai, selanjutnya kami menyewa motor di Malang dengan tujuan mau ke Jatim Park 2. Kami berangkat dari rumah enam orang, sesampainya di jatim Park kegiatan yang dilakuin ya ngeliat Flora dan Fauna, terus banyak banget wahana yang bisa di naikin... dan aku memilih naik kaya roaller coaster gitu tapi sumpah ini serem banget (keliatannya sih engga) tapi pas udah naik bener-bener teriak minta ampun, dan satu lagi aku cobain wahana Tsunami. cuma aku dan Sally yang naik yang lain gak berani wkwkwk  ini nih ya benerannn pas udah selesai beneran pengen muntah (orang disebelahku udah sampe muntah) wahana tsunami Puas keliling dan lihat-lihat gak lupa buat foto hihi... Puas keliling Jatim Park, aku dan Sally pisah dengan saudaraku karna kami mau melanjutkan perjalanan ke BNS (Batu Night Spectacular) berdua ajaaa ditemenin GPS hiyaw! siapa takut hihi keliling naik motor sempat salah arah tapi finally sampe juga... kita gak mau lewatin buat naik-naik wa

Hati yang patah di Bromo (gak naik liat kawah)

Sebenarnya, Trip ke Bromo udah pernah aku jalani waktu tahun 2014 dimana itu merupakan kali pertama aku ngelakuin sebuah perjalanan jauh. Buat orang seperti aku yg dimana tinggal di Pulau Batam, kalau jalan-jalan ke Singapore itu udah biasa banget. ya iyalahhh PP Bth-Sgp cuma 300rbuan kok! hehehe tapi kl jalan-jalan kaya ke Pulau Jawa, itu agak gimana gitu sih waktu itu... perjalanan kami mulai pada 24 May 2014. buat jalan-jalan keluar kota berdua aja sama temen-temen waktu usia 20thn mungkin sebenanya biasa aja, tapi ga menurut aku pada saat itu.... kl boleh jujur, anak muda Batam ga sekritis pikirannya seperti anak-anak muda di Jakarta dan kota2 besar lainnya. hehehehe kami sampai di Bandar Udara Juanda Surabaya sekitar jam setengah 6 sore, kaget karna ngeliat jam setengah 6 sore disana udah gelap banget hihi. dari Surabaya kami memilih naik travel ke Malang (rumah pacar sodara) karna gamau rugi bayar nginap dihotel.  Sekitar jam 21.00 sampe dan kami melanjutkan naik motor buat