Ngebolang naik motor ke Malang dan Batu

Trip to Bromo udah selesai, selanjutnya kami menyewa motor di Malang dengan tujuan mau ke Jatim Park 2.
Kami berangkat dari rumah enam orang, sesampainya di jatim Park kegiatan yang dilakuin ya ngeliat Flora dan Fauna, terus banyak banget wahana yang bisa di naikin... dan aku memilih naik kaya roaller coaster gitu tapi sumpah ini serem banget (keliatannya sih engga) tapi pas udah naik bener-bener teriak minta ampun, dan satu lagi aku cobain wahana Tsunami. cuma aku dan Sally yang naik yang lain gak berani wkwkwk ini nih ya benerannn pas udah selesai beneran pengen muntah (orang disebelahku udah sampe muntah)

wahana tsunami

Puas keliling dan lihat-lihat gak lupa buat foto hihi...



Puas keliling Jatim Park, aku dan Sally pisah dengan saudaraku karna kami mau melanjutkan perjalanan ke BNS (Batu Night Spectacular) berdua ajaaa ditemenin GPS hiyaw! siapa takut hihi
keliling naik motor sempat salah arah tapi finally sampe juga... kita gak mau lewatin buat naik-naik wahanya donggg walaupun aku takut



Puas jalan-jalan seharian kita pulang kerumah dengan tepar....
keesokan harinya kita berenaca buat pergi berdua ke Batu lagi, tapi untungnya salah satu temen SMA kita mau temenin buat ngajak ke Bukit Parayangan. Namanya Dhea, kita dulu satu SMA dan dia kuliah di Brawijaya. oke akhirnya kita pergi ke Bukit Parayangan sama Dhea naik motor (aku tetep sama Sally)
ke bukit Parayangan ini ada di daerah Batu, yang mana super duper dingin banget gilaaaaakk. kita ngelewatin banyak banget pohon-pohon gede dan jalan yg nanjak. Pas nyampe diatas yaa lumayanlah kita bisa ngeliat pemandangan Kota Batu.


Udah tau dan puas ngeliat pemandangan kota Batu, kita melanjutkan perjalanan ke Selecta yang masih di kawasan Batu juga. untuk detail perjalanan aku lupa berapa menitan hehe yang jelas gak jauh-jauh amat. Selecta tempat wsiata yang dimana banyak banget bunga-bunga yang cantik-cantik. ada kolam renang juga tapi kita gak renang, kita cuma foto-foto disekitaran bunga.

Udah capek dan udah puas, kita kelaperan dan diperjlanan pulang kita mampir ke warung steak and shake buat isi perut, setelah itu kita pisah sama Dhea dan kamipun melanjutkan perjalanan ke rumah pacar saudaraku untuk mengemasi barang-barang kami, karna itu hari perjalanan terakhir kami di Kota Malang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

BACKPACKER KE PALEMBANG-LAMPUNG-BOGOR 2,5 JUTA DARI BATAM? BISA BANGET!!!

Mampir ke Jogja.. kota yang penuh dengan kerinduan